Senin, 07 April 2014

Sekilas Tentang Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Kota banjarmasin bisa di lewati dengan laut dan udara.atau dgn pesawat kita bisa mendarat di Bandara Internasional Syamsudin Noor dengan di tempuh dari Jakarta dalam jangka waktu 1,5 jam. Dan apa bila sudah mendarat di Bandara Internasional Syamsudin Noor Kota Banjarmasin kita akan disuguhkan dgn pemandangan daerah yang sangat asri.

Jika anda ingin ke pusat kota ambil arah kanan dgn waktu jln di tempuh dgn waktu setengah jam sekitar 25 km dari bandara.atau arah kiri dari bandara kita menuju dapat menuju kota-kota tersebut terkenal yaitu Martapura Kabupaten Banjar jarak tempuh setengah jam.

Apa bila kita sudah sampai di Kota Banjarmasin kita akan di suguhi pemandangan kota yang sangat asri dan berpotensi dengan fasilitas yg murah serta wisata kuliner yg menggoda selera. Anda juga bisa menginap di hotel dengan berbagai pilihan harga sesuai dengan budget anda mulai dari yang berbintang sampai dgn kelas melati.

Dan untuk melengkapi liburan anda .kita juga bisa menyewa klotok atau sampan motor untuk memutari kota banjarmasin melalui sungai martapura dan sungai barito. Apa bila anda keluar di pagi hari kita menjumpai satu pasar yang sangat melegenda dan pasar tersebut di namakan pasar terapung .kenapa di namakan pasar terapung karena penjual dan pembeli sama sama menggunakan sampan.

Yang mana di jual di pasar terapung tersebut dari bahan pokok rumah tangga sampai segala makanan. Transaksi bisa dengan cara barter,apa bila matahari mulai terbit maka pasar terapung tersebut berangsur angsur mulai bubar.

Dan perjalanan bisa dilanjut kan melalui darat menuju kota martapura kabupaten banjar lebih kurang memakn waktu satu jam....dan kota martapura tersebut terkenal dengan kota religi dan berjuluk serambi mekah nya indonesia .dan kota tersebut juga terkenak kota penghasil intan dan toko permata terbesar di asia tenggara.di sana juga dijual berbagai macam permata dari yang murah sampai yang mahal.

Kota martapura itu juga ada kota yang bernama kota cempaka dan kota bcempaka tersebut.kita juga bisa menyaksikan pendulangan intan yang.di kerjakan oleh penduduk lokal dengan secara tradisional

Apa saudara mau menuju kota Banjarmasin kita juga siap menyediakan armada rental mobil yang siap membawa anda berkeliling kota tersebut di jamin anda dan keluarga atau urusan kerja akan sangat memuaskan.
Kami juga akan memberi yang terbaik buat anda yang berkunjung ke Banjarmasin Provinsi Kalimatan Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar